Friday, August 23, 2013

BoyzIIBoys

Siapa BoyzIIBoys? (Ada Kribo! part 2)

Siapa BoyzIIBoys? Yuk sama-sama mencari tahu siapa mereka. Karena postingan sebelumnya ngebahas sedikit tentang mereka, maka di postingan ini aku bakal poll-pollan bahas mereka.

Jadi siapa mereka? *masih pake nanya* BoyzIIBoys (dan seterusnya bakal disingkat B2B, hahahhaha) itu kumpulan empat cowok yang katanya baru lulus SMP dengan suara emas mereka. Nggak pake boong. Suara mereka emang… WAW banget. Bisa bikin speechless bahkan sampe ngacai, atau bulu kuduk berdisko semua. Lalu siapa aja sih mereka?


  • Adera yang sudah punya single sendiri, bisa check disini. Dan judul single-nya adalah ‘Lebih Indah’.



  • Aji mungkin sudah sangat familiar dengan kita, dimana dia adalah jembolan dari Indonesian Idol.



  • Beboy (kribooo kribooo, ups sorry) ini adalah salah satu vokalis di grup band SevenSoul yang bakal aku bahas di postingan selanjutnya. Dan sumpret, eh sumpah suara dia enaaaak banget. Lebih enak dari sate padang dimanapun (?)


  • Teddy. Aduh kayak nama Ayah aku, eh hahaha. Nah Ka Teddy ini berduet sama Pedro di albumnya Andre Hehanussa dengan lagu berjudul Aku Bukan Dewa, juga sebuah single yang judulnya Terlalu.

Nah orang-orangnya udah, terus mereka nyanyiin apa sih? Jadi B2B ini ngecover banyak lagu di youtube. Dan ada beberapa lagu hasil request followers mereka di twitter (@BoyzIIBoys). Nah check deh videonya aja di youtube.


Nah video yang di atas itu mereka ngecover Apa Salahku-nya D’Masiv. Dan aku suka sama video ini, karena di sini Ka Beboy memperkenalkan dirinya dengan sangat lucu, like this: Beboooy~ HAHAHAHA



Aku suka sama kacamatanya Kak Aji. Lucuuuu~
Dan untuk ngeliat video-video mereka, bisa dibuka di youtube. Jangan lupa untuk subscribe mereka;

Source: dailybiee

0 comments:

Post a Comment